FASTWIN77 Video Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Video Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck – FASTWIN77 Semua orang masih ingat film hebat tahun 1997, Titanic. Film yang berkisah tentang tenggelamnya sebuah kapal secara spektakuler di Samudera Atlantik pada 15 April 1912 ini pernah merajai box office dan meraih beberapa penghargaan. Apalagi kisah cinta Jack & Rose (diperankan Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet) membuat keduanya menjadi Romeo dan Juliet versi modern.

Sementara itu, belakangan ini film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ramai diperbincangkan. Film ini konon merupakan salinan film Titanic dalam bahasa Indonesia yang diadaptasi dari novel Buya Hamka.

Video Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

FASTWIN77 “Iya banyak yang bilang ikut Titanic, tapi mungkin juga ada yang bilang belum baca bukunya,” bantah Pevita saat premiere di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).

Rent A Movie] Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) [indonesian], Hobbies & Toys, Music & Media, Cds & Dvds On Carousell

FASTWIN77 Selain itu, film produksi rumah produksi Soraya Intercine ini banyak bercerita tentang perjuangan cinta pria asal Makassar bernama Zainuddin, dan wanita asal Minang, Hayati. Setting kapal yang tenggelam hanya ada di akhir film yang berdurasi tidak lebih dari 10 menit.

“Keseluruhan cerita Titanic ada di kapalnya, di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck hanya beberapa persen saja yang ada di kapalnya,” jelas Pevita.

Kemudian, film yang tayang pada 19 Desember ini menampilkan keberagaman budaya dan tradisi yang ada di Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, Sunil Soraya syuting sebagai produser di empat lokasi yaitu Jakarta, Makassar, Padang, dan Surabaya.

“Titanic memang mengambil kearifan lokal yang ada di Amerika. Nah, kalau film ini bertentangan dengan budaya Indonesia, Buya Hamka tidak bisa meniru cerita Titanic,” kata Junot. (Warga asli)

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

* Kebenaran atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata yang diinginkan Citizen6, Jakarta Sebelumnya sempat berangkat ke kapal Van Der Wijck (TKVDW) tahun lalu untuk melihat. ? Bagi yang ketinggalan, jangan khawatir. Pasalnya pada bulan ini, tepatnya 11 September, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck versi extended akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang tahun lalu berdurasi 155 menit ini akan dirilis dengan cerita yang cukup menarik tentunya juga jauh-jauh hari.

Dengan durasi 3,5 jam, penonton akan disuguhi penampilan Pevita Pearce dan Herjunot Ali. Meski film TKVDW sebelumnya berdurasi cukup lama, ternyata menurut produsernya, Sunil Soraya, masih banyak aspek yang patut dinikmati oleh penonton.

Film TKVDW versi asli, di situs resmi Soraya Intercine Films www.sorayafilms.com. Film ini tidak pernah ditayangkan di televisi.

Vittoalghifar : gan, aku nyari film ini di online, tapi gak ada, jarang, ini film bagus yang bisa menambah wawasan, aku mau nonton lagi, yang pertama terima kasih.

Berita Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Hari Ini

Yogie Wahdi: Min, saya butuh link downloadnya, saya mau lihat min, kalau punya, kirimkan min.

Alitha : Apakah ini lanjutan dari kemarin? Pernahkah Anda mencari DVD, mencari linknya di YouTube, tetapi tidak ada apa-apa. Aku ingin menontonnya lagi.. filmnya menarik sekali…

Film tersebut merupakan film terlaris tahun lalu dengan 1.724.110 penonton. Laman filmindonesia.or.id menyebut ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ sebagai “film terpanjang dalam sejarah perfilman Indonesia”.

Citizen6 adalah stasiun radio publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan pendapat pribadi dan tidak boleh mempengaruhi SARA. Penulis bertanggung jawab atas isi artikel.

Alasan Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Sulit Dilupakan

Anda juga dapat mengirimkan artikel, foto, atau video tentang aktivitas komunitas, kesehatan, uang, perjalanan, memasak, gaya hidup, media sosial, dan lainnya ke Citizen6@

* Kebenaran atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan, Jakarta Menutup awal libur tahunan, SCTV menayangkan film Tenggelamnya Kapal Vander Wijck pada Sabtu, 2 Desember 2015 pukul 21.30 WIB. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck adalah sebuah film romantis Indonesia tahun 2013 yang disutradarai oleh Sunil Soraya dan diproduksi oleh Ram Soraya. Film tersebut diadaptasi dari buku berjudul sama karya Buya Hamka.

The Sinking of the Ship karya Van der Wijck berkisah tentang perbedaan sosial yang menghambat hubungan romantis sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian. Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini antara lain dibintangi oleh Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahadian, dan Randy Danistha.

Bersetting pada tahun 1930-an, dari tempat kelahirannya Makassar, Zainuddin (Herjunot Ali) pergi menggunakan perahu menuju rumah ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Ia bertemu Hayati (Pevita Pearce), gadis cantik yang menjadi bunga sukunya. Kedua anak muda itu jatuh cinta.

Menguak ‘kuburan’ Kapal Van Der Wijck

Namun, adat dan tradisi yang kuat menghancurkan cinta mereka. Zainuddin hanyalah seorang miskin tanpa marga; karena ibunya berdarah Bugis dan ayahnya berdarah Minang, maka tidak diketahui statusnya dalam masyarakat Minang yang memiliki garis keturunan ibunya. Oleh karena itu, ia dianggap tidak memiliki hubungan darah dengan keluarganya di Minangkabau. Sedangkan Hayati merupakan perempuan Minang terpelajar yang memiliki garis keturunan baik.

Permintaan Zainuddin akhirnya ditolak oleh keluarga Hayati. Hayati terpaksa menikah dengan Aziz (Reza Rahadian), pria kaya dan populer yang lebih dicintai keluarga Hayati dibandingkan Zainuddin. Tak berperasaan, Zainuddin memutuskan untuk berjuang, meninggalkan kerajaan Minang dan hijrah ke Jawa untuk bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Hingga akhirnya ia menjadi seorang penulis terkenal yang karya-karyanya yang terkenal diadopsi oleh masyarakat di seluruh nusantara.

Namun kejadian tak terduga kembali menimpa Zainuddin. Di tengah kekayaan dan ketenarannya, di acara musikal tersebut, Zainuddin kembali bertemu Hayati, kali ini dengan Aziz, suaminya. Akhirnya kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya; Hayati pulang ke rumah menaiki kapal Van der Wijck. Di tengah perjalanan, kapal Hayati sempat menghilang. Sebelum kapal tenggelam, Zainuddin menyadari bahwa Hayati masih mencintainya.

Hari terakhir TOSI Season 2 akan menampilkan babak terakhir dari berbagai pertandingan yang sudah Anda tunggu-tunggu

Ulasan Filem Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Babak ketujuh kali ini akan digelar dua pertandingan, yang pertama final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Show Bulutangkis Ganda Putra.

Aktor ternama Indonesia, Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, Afifah Ifah’nda berperan dalam sinetron ini.

Chemistrynya kuat ala kakak beradik di sinetron Antara Dua Cinta, Esta Pramanita menyebut Rangga Azof yang ganteng mirip Shah Rukh Khan.

Perjalanan Panjang Deece Dewayani Menuju Penemuan Diri, Keputusan Berhenti dari Marketing PR demi Hidup Nyaman.

Nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)

6 Foto Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Saksikan Debat Wapres di JCC, Saling Melihat Pakai Baju Jawa Usai sukses memerankan karakter Zafran di film 5 Cm dan Desta di film Lovely Luna, Junot kembali ke layar lebar bersamanya . film terbaru berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk) / Panji Diksana).

Selaku pemeran utama film arahan Sunil Soraya tersebut, Herjunot Ali (Junot) dan Pevita Pearce mengaku bangga dengan film tersebut.

“Di sini sebagai aktor, saya lebih bahagia ketika menonton filmnya lagi,” kata Junot saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

“Ada orang yang menonton film ini sekali, dua kali, bahkan sampai 10 kali. Mereka akan mengenal film ini secara mendalam jika ada yang kurang,” lanjut Junot.

Menunggu Kejutan Dari Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended

. Namun, dia tidak mau berlebihan untuk menunjukkan kebahagiaannya. Menurutnya, terserah penonton untuk menilai apakah film tersebut bagus atau tidak.

Dengan durasi film yang masih panjang, Pevita yakin filmnya tidak akan mati bagi penontonnya. Selain itu, masih banyak hal tersisa yang tidak disertakan di seri pertama sehingga membuat cerita semakin seru.

Bercerita tentang pulau-pulau pada tahun 1930-an. Dari tempat kelahirannya, Makasar, Zainuddin berangkat dengan perahu menuju tempat kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Saat itulah dia bertemu Hayati. Kedua anak muda itu jatuh cinta. Namun, budaya menghalanginya. Zainuddin hanyalah seorang miskin yang tidak memiliki tanah, sedangkan Hayati adalah seorang wanita bangsawan asal Minang.

Keluarga Hayati menolak permintaan Zainuddin. Hayati terpaksa menikah dengan Aziz, pria kaya yang ingin merayunya. Zainuddin memutuskan untuk pindah ke Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Selain Herjunot Ali dan Pevita Pearce, film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Randy Nidji, Kevin Andrean, Arzetti Bilbina, Jajang C. Noer, dan Niniek L. Karim.

* Kebenaran atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 namun tulis kata yang diinginkan.

Film tenggelamnya kapal van der wijck full, streaming film tenggelamnya kapal van der wijck, streaming tenggelamnya kapal van der wijck, video tenggelamnya kapal van der wijck, film tenggelamnya kapal van der wijck, link film tenggelamnya kapal van der wijck, nonton tenggelamnya kapal van der wijck, tenggelamnya kapal van der wijck, tenggelamnya kapal van der wijck full movie, nonton film tenggelamnya kapal van der wijck, film bioskop tenggelamnya kapal van der wijck, lk21 film tenggelamnya kapal van der wijck

fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *